Advertorial

RSDI Banjarbaru Gelar Penandatanganan Perjanjian Kerja

0

BANJARBARU, REPORTASE9.COM – Rumah Sakit Daerah Idaman (RSDI) Kota Banjarbaru, melaksanakan Penandatanganan Perjanjian Kerja Tahun 2021 di Aula Manajemen lantai 4 RSDI Kota Banjarbaru pada Hari Senin (22/02).

Diketahui sebanyak 423 Pegawai Negeri Sipil (PNS) ikut serta dalam pelaksanaan kegiatan tersebut. Perjanjian kinerja yang diadakan setahun sekali ini, wajib diikuti seluruh jajaran PNS itu. Yang mana perjanjian kinerja itu dipimpin langsung oleh direktur RSDI Kota Banjarbaru, Endah Labati Silapurna.

Kepala Bagian Tata Usaha RSDI Kota Banjarbaru, Muhammad Firmansyah memaparkan, dalam kegiatan perjanjian kerja di lingkungan RSDI ini, sebanyak 423 PNS yang melakukan penandatanganan perjanjian kerja.

“Dari data yang kami miliki 423 PNS melakukan penandatanganan perjanjian kerja, dalam bertugas di lingkungan RSDI Kota Banjarbaru,”ungkapnya.

Muhammad Firmansyah menambahkan, berdasarkan jumlah perjanjian kinerja tahun 2021 ini sambungnya sedikit berbeda, sebab di tahun 2020 sebelumnya PNS yang menandatangani perjanjian kinerja ada sebanyak 412 orang.

“Tahun ini ada penambahan jumlah sekitar 11 orang, dibanding tahun sebelumnya dalam penandatanganan perjanjian kerja di RSDI Kota Banjarbaru,”pungkasnya.

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

More in Advertorial