Berita UtamaEkonomi

Resmikan Sekretariat HIPMI, Darmawan Jaya : Bangga Kepada Anak-Anak Muda

0

REPORTASE9.COM Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya Setiawan memimpin secara langsung kegiatan peresmian Sekretariat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Banjarbaru, di Balai Kuta Cafe, Eatry, and Workspace, Jalan Soeparto Banjarbaru, Rabu (29/07) malam.

Diresmikannya Sekretariat HIPMI Banjarbaru berbarengan dengan dilaksanakannya grand opening Balai Kuta yang menambah satu lagi Coffee Shop baru di Kota Banjarbaru.

Dalam kesempatannya, Darmawan Jaya Setiawan mengungkapkan mengapresiasi para pengurus dan anggota HIPMI Banjarbaru yang masih bersemangat membangun usaha meski di tengah Pandemi Covid-19.

“Kita sangat bangga kepada anak-anak muda jaman sekarang, khususnya HIPMI Banjarbaru, pasalnya di tengah merosotnya perekonomian sekarang, mereka mampu untuk bangkit dengan segala kondisi ini,” ucapnya.

Disamping itu, berkaitan dengan hadirnya Sekretariat HIPMI Banjarbaru Darmawan Jaya mengungkapkan apresiasinya dan berharap bisa menjadi warisan dari para pengurus dan anggota HIPMI selanjutnya.

“Waktu saya jadi ketua, sekretariat Hipmi kantornya ada di tempat saya. Kemudian kantor sekretariat pindah lagi ke tempat yang lain mengikuti di mana ketua umum berada,” ungkap Darmawan Jaya.

Sementara itu, Ketua HIPMI Banjarbaru, Robie Miftah menuturkan rasa syukurnya atas diresmikannya Balai Kuta dan Sekretariat HIPMI Banjarbaru yang dipimpin langsung Wakil Walikota Banjarbaru.

“Nama Balai Kuta ini kami pilih karena bingung mau ngasih nama, namun karena letaknya tepat di belakang balai kota Banjarbaru maka kami buatlah namanya Balai Kuta,” kata Robie.

Robie mengatakan Balai Kuta merupakan cita-cita kecil dari seluruh pengurus HIPMI Kota Banjarbaru yang ingin memiliki tempat yang berkumpul teman-teman anggota HIPMI, khususnya sebagai sekretariat HIPMI Kota Banjarbaru.

Robby Miftah berharap dengan hadirnya Balai Kuta dapat dimanfaatkan untuk berkolaborasi, berdiskusi di Banjarbaru sebagai motor penggerak pembangunan ekonomi di Kota.

Ia juga berharap keberadaan Hipmi bisa memberikan stimulus bagi mahasiswa yang bergabung di HIPMI Perguruan Tinggi untuk bisa berkolaborasi di sini.

You may also like

More in Berita Utama

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *