Sosial

Pandemi Belum Berakhir, PMI Balangan Akan Terus Lakukan Ini

0

Guna mengantisipasi penyebaran COVID-19, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Balangan serukan ajakan hidup sehat di sejumlah tempat di  Kabupaten Balangan, Selasa (08/09) sore.

Selain menyerukan ajakan untuk hidup sehat, PMI Balangan juga turut serta membagikan masker dan sabun antiseptic, penyemprotan desinfektan, serta sosialisasi kepada masyarakat terus digencarkan Anggota PMI Balangan.

Selaku Staf Markas, Azkia menerangkan selama belum berakhirnya pandemi Covid-19 maka pihaknya akan terus melaksanakan kegiatan sosialisasi mengingatkan masyarakat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan..

“Selama Pandemi belum berakhir, Kami (PMI Balangan) akan terus ada ditengah masyarakat untuk mengajak secara bersama-sama cegah penularan virus corona dengan tetap menggunakan masker. Semoga dengan adanya kegiatan ini, masyarakat semakin sadar akan untuk menjaga kesehatan diri masing-masing. Bersama PMI kita Cegah Corona,” jelasnya

Disamping itu, Nurdin selaku Koordinator lapangan PMI Balangan menyayangkan masih banyak masyarakat yang tidak memperhatikan kesehatan.

“Masih banyak yang tidak menggunakan masker, Protokol Kesehatan masih sering diabaikan, Harapannya semoga kedepannya kita semakin baik,dan pandemi covid19 ini cepat berakhir,” ujarnya

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

More in Sosial