AdvertorialDaerahKabupaten Balangan

Dana Hibah Belum di Realisasikan Pemerintahan Sebelumnya, KMB Curhat Kepada Wabup Balangan

0

BALANGAN, REPORTASE9.COM – Sebanyak 44 orang kepengurusan Kerukunan Mahasiswa Balangan (KMB) Banjarmasin periode 2021-2022 dilantik oleh Wakil Bupati Balangan H Supiani, bertempat di Aula Mayang Maurai, Selasa (04/5) sore.

Kegiatan pelantikan yang dilangsungkan dengan berbuka puasa bersama tersebut menyusung tema ” Memaksimalkan Kerukunan Mahasiswa Balangan-Banjarmasin Sebagai Wadah untuk Mengembangkan Potensi Mahasiswa Balangan “.

Dalam laporannya ketua KMB Nanda menjelaskan ada 44 orang kepengurusan yang di lantik, dengan anggaran yang terbatas dan segala kekurangan mereka akan memberikan yang maksimal untuk agenda hari ini.

“Berharap dengan adanya kegiatan hari ini semoga kami sebagai mahasiswa Kabupaten Balangan bisa lebih diperhatikan lagi, karena kami merupakan generasi penerus pembangunan di Kabupaten Balangan” ucap nanda

Nanda juga  menyinggung tentang dana hibah 50 juta rupiah yang di janjikan pemerintahan sebelumnya untuk memaksimalkan kegiatan KMB, hingga sekarang belum mereka terima, termasuk asrama balangan yang hingga sekarang masih belum bisa di rasakan oleh mahasiswa Balangan. 

Setelah melantik anggota kepengurusan KMB, Wakil Bupati Balangan Supiani menyatakan, ia sangat mengapresiasi kegiatan KMB saat ini, apalagi di momen bulan raamadhan untuk menjalin tali silaturrahmi.

“Kami sangat bangga kepada seluruh panitia, yang berani angkat bicara tentang hal yang seharusnya menjadi hak dan untuk membangun Balangan,  sebagai mahasiswa kalian lah yang akan menyambung pemerintahan dan generasi penerus pembangunan kabupaten kita yang tercinta ini” ucap Supiani.

Supiani juga menjelaskan tentang asrama Balangan di Banjarmasin  perlu di pikirkan bersama demi  kenyamanan mahasiswa asal Balangan.

Supiani berharap seluruh mahasiswa untuk dapat menuntut ilmu semaksimal mungkin, hingga jika nanti kembali ke daerah sendiri tidak hanya jadi penonton, namun menjadi bagian dari pembangunan di Kabupaten Balangan.

“Semoga dengan adanya kegiatan pelantikan dan buka bersama ini masaiswa Balangan yang di banjarmasin lebih maju dan sejahtera” tutup Supiani.

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

You may also like

More in Advertorial