Kabupaten BalanganOlahraga

Atlet Angkat Besi Balangan Raih 2 Medali Pada Porprov XI

0

BALANGANREPORTASE9.COM – Cabang olahraga angkat besi Kabupaten Balangan kembali menambah perolehan medali di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI di Kabupaten Hulu Sungai Selatan, yaitu 1 medali emas dari kelas 49 kilogram dan 1 medali perak dari kelas 55 kilogram yang diraih oleh atlet angkat besi Kabupaten Balangan usai bertanding di Gedung Serbaguna Sinar Bakti, Hamalau, Kandangan, Selasa (8/11/2022).

Ketua Persatuan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PABSI) Kabupaten Balangan Salapudin Noor mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih atas hasil yang diraih.

“Kami dari cabor angkat besi berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Balangan dan KONI Balangan karena dengan adanya bantuan dari Pemkab Balangan kami dapat memperoleh hasil yang bagus,” ucapnya.

Ia mengaku mengutus 7 atlet PABSI Balangan untuk bertanding di ajang Porprov XI Kabupaten Hulu Sungai Selatan. 

“Untuk hari ini masih ada 3 kelas yang belum bertanding, dan masih berlanjut ke besok hari, semoga kembali meraih hasil yang bagus dan bisa mendapatkan medali emas lagi,” harapnya.

Sementara itu, Akbar Ramadhan dan Akhmad Arjun atlet PABSI Balangan yang meraih medali untuk Balangan di Porprov XI mengaku senang bisa mempersembahkan medali untuk Kabupaten Balangan.

“Alhamdulillah hari ini bisa mendapatkan medali. Kunci dari keberhasilan ini adalah dari latihan yang rajin dan mengikuti arahan dari pelatih,” tuturnya.

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You may also like