Daerah

Kunjungi Workshop Journalist Camp, Lurah Mentaos Ungkapkan Ini

0

BANJARBARU, REPORTASE9.COM – Lurah Mentaos Berkunjung Ke Workshop Jurnalis Camp yang dilakukan Baret 78 di Hutan Pinus yang berada dalam lingkungan Kelurahan Mentaos untuk mengingatkan protocol kesehatan,Sabtu(10/10).

Di tengah-tengah agenda kesibukannya sebagai lurah, Ahmad Rifa’i didampingi Ketua RT.03 RW.03 Ali Yusuf, menyempatkan diri mengunjungi dan menyapa dengan para panita serta peserta Workshop Journalist Camp di Hutan Pinus Mentaos. Tak hanya itu, ia juga menyampaikan sepatah dua patah kata untuk sekadar memberikan motivasi kepada para peserta.

Ahmad Rifa’i Lurah Mentaos mengatakan, mengunjungi workshop jurnalis camp untuk melihat langsung dilokasi kegiatan karena mengira bukan di lokasi kawasan hutan pinus.

“Saya melihat status jurnalis dan melihat foto postingan kegiatan ini terlihat sangat bagus di facebook, dan saya mengira bukan di Banjarbaru,”ungkapnya.

Rifa’i menambahkan bahwa dengan adanya kegiatan jurnalis camp bisa memberikan manfaat positif untuk generasi muda dan jikalau bisa untuk diadakan setiap tahunnya.

“Harapannya bisa diadakan terus kegiatan jurnalis camp ini sekaligus bisa meningkatkan potensi wisata pinus dengan daya tarik dari postingan foto kegiatan Workshop Jurnalis Camp ini,”pungkasnya.

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

You may also like

More in Daerah