Berita UtamaKabupaten Balangan

Truk Tabrak Perangkat Pengaspalan

0

BALANGAN, REPORTASE9.COM – Sebuah truk tangki mengalami kecelakaan lalu lintas usai menabrak alat pengaspal jalan, di perbatasan antara RT. 03 dan RT. 04 Desa Bungur, Kecamatan Batumandi, Kabupaten Balangan, Rabu (20/04/2022).

Kecelakaan yang terjadi menjelang waktu imsyak tersebut diketahui menabrak dua unit alat berat pengaspal jalan, satu truk pengangkut aspal dan satu alat pengering aspal. Hingga kini belum diketahui penyebab pastinya.

Diungkapkan warga setempat, mobil awalnya menabrak truk pengangkut aspal kemudian banting stir ke kanan lalu banting stir ke kiri dan langsung menghantam alat pengering aspal.

“Pertama menabrak truk, lalu di olengkannya ke kanan, lalu dibantingnya lagi ke kiri, dan menabrak alat pengering aspal yang parkir disitu,” ujar warga setempat.

Warga juga mengatakan terdengar suara cukup keras saat kejadian, usai mendengar suara tersebut mereka langsung keluar rumah untuk mendatangi tempat kejadian.

Sementara, penyebab asal mula kecelakaan belum diketahui, pihak kepolisian masih melakukan proses evakuasi terhadap truk yang mengalami rusak parah.

Pihak Kepolisian akan melalukan penyeledikan dan identifikasi lebih lanjut untuk mengetahui kronolgi kejadian.

Diketahui, truk tangki tersebut tidak berisi muatan, sopir truk juga mengalami luka cukup parah dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Damanhuri Barabai HST. 

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

You may also like

More in Berita Utama