Berita UtamaKota Banjarbaru

Ketua RW Tepis Dugaan Arus Pendek Penyebab Kebakaran, “Nggak Ngaku Dia!!!”

0

BANJARBARU, REPORTASE9.COM – Ketua Rukun Warga (RW) 03 angkat suara berkaitan dengan Kebakaran yang terjadi di Jalan Gotong Royong Golf, Kelurahan Syamsudin Noor yang menghanguskan rumah seorang warga bernama Eko

Dalam pengakuan Soeprapto selaku Ketua RW 03, dirinya sebelum kejadian mengunjungi Eko yang merupakan korban dari kebakaran.

Dirinya mengatakan sedikit kurang paham dengan keterangan-keterangan penyebab kebakaran, karna sebelum kejadian Soeprapto berada dilokasi dan merasa heran karena banyaknya asap dari rumah Eko warga tersebut.

Ketika ditanya kepada korban sebelum kejadian, lanjut Soeprapto, warga tersebut menjawab asap tersebut berasal dari obat nyamuk, akan tetapi tidak wajar.

“Memang si Eko ini memiliki kekurangan atau keterbelakangan mental. Kalau dugaan saya api berasal dari obat nyamuk akan tetapi nggak ngaku dia (korban), tetapi saya yakin asap tersebut bau obat nyamuk,” tutur Soeprapto.

Lebih lanjut, Soeprapto mengatakan ketika melihat api yang begitu cepat membesar dan terlihat sebuah kursi “kopong” diduga asal muasalnya api yang dianalisanya disebabkan obat nyamuk.

Muhammad Asfiani

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

You may also like

More in Berita Utama