Kabupaten Banjar

Melompat dari Jembatan Antasan Senor, Jenazah Pemuda Ditemukan Dekat Posko Pantau

0

BANJAR, REPORTASE9.COM – Setelah beberapa hari tim gabungan melakukan peencarian terhadap korban yang tenggelam di Sungai Martapura, usai melompat dari Jembatan Antasan Senor yang berada tak jauh dari Pondok Pesantren Darussalam beberapa hari lalu, akhirnya dilaporkan ditemukan dengan kondisi meninggal dunia.

Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kabupaten Banjar, Rahmat Kartolo melalui Kasi Pemadam Kebakaran, Penyelamatan, dan Evakuasi, Gusti Yudhi mengatakan, tim pencarian akhirnya berhasil menemukan jenazah korban yang menceburkan diri ke sungai martapura.

“Alhamdulillah korban tenggelam sudah ditemukan, dekat mesjid at taqwa yang dijadikan posko pantau utama operasi,” ujarnya.

Yudhi menrangkan, jenazah korban ditemukan hari ini Rabu (16/03/2022) sekitar pukul 18.16 WITA di aliran sungai martapura yang berada di Desa Pekauman Ulu, Kabupaten Banjar.

“Selanjutnya, jenazah korban dievakuasi dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Ratu Zalecha menggunakan unit EBR,”pungkasnya.

Adapun tim gabungan melakulan penyisiran permukaan air sampai ke Desa Sungai Batang, titik pantau terbagi 3 zona yaitu di jembatan Pekauman di halaman mesjid at-taqwa DPKP Banjar, EBR, BASARNAS, TNI, POLRI, Relawan gabungan, di Desa Dalam Pagar tim BPK Sedap, BPK Gajah, lalu
Tim PMI Banjar, BPK MTA Banjarmasin dan Relawan Gabungan.

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

You may also like