DaerahPolitik

Berkunjung Ke Desa Tungkaran Pangeran, Relawan ZR Tepis Sejumlah Isu dan Fitnah

0

TANBU, REPORTASE9.COM – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanah Bumbu Nomor Urut 03, H Zairullah Azhar dan H Muhammad Rusli (ZR) terus melaksanakan sosialisasi guna mendengarkan langsung aspirasi masyarakat di Desa Tungkaran Pangeran Kecamatan Simpang Empat Tanbu, (28/11).

Dalam kesempatannya menyerap aspirasi masyarakat Desa Tungkaran, Pasangan Zairullah Azhar dan Muhammad Rusli banyak mendengarkan permasalahan masyarakat yang sebagian besar hidup dari hasil tangkap ikan.

Diungkapkan Pakle Jan saat memberikan penjelasan sebagai Relawan murni kemenangan ZR, tidak akan takut kepada mata-mata, ia ingin meluruskan berita fitnah dan bohong mengenai ZR.

Diantaranya ialah Zairullah akan memimpin Kabupaten Tanah Bumbu hanya satu tahun, jika terpilih dalam Pemilihan Kepala Daerah yang akan dilaksanakan tanggal 9 Desember 2020 nanti.

Hal itu merupakan hoax yang harus diluruskan, kemudian tidak benar jika nanti ZR memimpin mereka akan mendozer rumah-rumah warga maupun akan menghapus subsidi LPG, Pakle hadir untuk meluruskan berbagai serangan fitnah tersebut.

“Apabila Ayahanda pak Zairullah Azhar dan Muhammad Rusli menjadi bupati dan wakil bupati di 9 Desember nanti adalah kemenangan Rakyat Kabupaten Tanah Bumbu yang kita cintai bersama,”katanya.

Dirinya turut mengatakan jika nanti Paslon ZR duduk memimpin Tanbu akan membawa Perubahan Kabupaten Tanbu.

HM Zairullah Azhar selaku Calon Bupati Tanbu Periode 2021-2024 mengatakan jika masyarakat mendapat masalah nantinya silahkan untuk datang menghadap dirinya, ia mengatakan kepada masyarakat setempat untuk jangan ragu dalam memilih pemimpin yang berpengalaman yang pernah membawa Tanbu menjadi Nomor 1 se-Indonesia.

“Jadi Tanggal 9 Desember kita memenangkan nomor urut 03 bersama, bukan Zairullah-Rusli yang menang melainkan masyarakat dimana kita memenangkan anak yatim, janda, jompo, orang miskin dan Guru-guru mengaji nantinya,”katanya.

Beberapa visi dan misi Paslon ZR ialah untuk membangun Tanbu lebih baik dan meratakan pembangunan dari desa-desa ke kota terutama aspek perekonomian masyarakat, pendidikan, pelatihan BLK nantinya, pembangunan Rumah-rumah Hafizh, Pengaspalan jalan desa juga industri pabrik dari hasil mata pencaharian masyarakat Tanbu.

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

You may also like

More in Daerah