Berita UtamaPolitik

Para Habaib Balangan Berikan Dukungan Penuh Untuk HAS

0

BALANGAN, REPORTASE9.COM – Berkat niat tulus untuk memajukan tanah kelahiran dan membawa perubahan, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Balangan nomor urut 1 ,H Abdul Hadi – H Supiani (HAS) terus terima dukungan dari kalangan masyarakat dan diyakini mampu menang dalam Pilkada serentak pada 9 Desember nanti.

Baru-baru ini, beredar video yang ramai diperbincangkan di media sosial tentang Dukungan penuh terhadap HAS dari Habaib-Habaib yang berdomisili di Kabupaten Balangan.

Didalam video singkat tersebut, terlihat Habib Muhammad Zacky Alaydrus yang merupakan Ketua Pemenangan HAS,bersama Habaib-Habaib lainnya mengajak semua masyarakat Balangan untuk memenangkan pasangan H Abdul Hadi dan H Supiani.

“Coblos nomor 1 asli orang Balangan,” cetus Habib Zacky Alaydrus di dalam video singkat tersebut.

Kami para Habaib yang berdomisili di Balangan, mendukung penuh atas kemenangan HAS.

“Insyaallah bersama HAS, Balangan Berkah. Coblos nomor 1 menuju perubahan.” pungkasnya

Seperti diketahui, Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Kabupaten Balangan 2020 tinggal menghitung hari.

15 hari tersisa menuju pemilihan, HAS terus terima dukungan dari masyarakat untuk bisa menang dalam Pilkada tersebut.

Sosok yang merupakan Asli Putera Daerah ini digadang-gadang dapat membawa Kabupaten Balangan lebih baik lagi, sehingga sangat wajar jikala pasangan HAS semakin eksis ditengah masyarakat Bumi Sanggam dan HAS siap dimenangkan oleh para pendukungnya.

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

You may also like

More in Berita Utama