DaerahOlahragaTNI - POLRI

Ketangkasan dan Body Contest, Wujudkan Prajurit Prima

0

BANJARBARU, REPORTASE9.COM – Di sela-sela acara serah terima jabatan Dandim 1004/Kotabaru, Dandim 1008/Tabalong dan Danyonif 623/Bhakti Wira Utama, yang dilaksanakan di Lapangan Wiratama Yonif 623/BWU Sungai Ulin, Sabtu (12/03/22).

Prajurit Yonif 623/Bhakti Wira Utama melakukan demonstrasi ketangkasan yang dilakukan oleh para prajurit yaitu Bela Diri Militer (BDM), Pertempuran Jarak Dekat (PJD) dan Body Contest.

Bela Diri Militer (BDM), Pertempuran Jarak Dekat (PJD) dan Body Contest, merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Prajurit Yonif 623/BWU agar menjadikan fisik prima dan siap untuk melaksanakan tugas.

Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Rudi Puruwito, S.E. memberikan pengarahan kepada Prajurit Yonif 623/BWU agar prajurit meningkatkan kinerja satuan dengan fisik prima, jago perang dan bangkitkan semangat pantang menyerah serta rela berkorban dari setiap prajurit.

sehingga memiliki rasa percaya diri dan tanggung jawab yang besar atas tugas yang diemban, hal ini guna untuk menjawab tantangan tugas pokok kedepan,” ucapnya.

“Dalam setiap kegiatan yang sifatnya pengerahan pasukan, khususnya dalam latihan dan penugasan, agar diorganisir dengan baik, pedomani ketentuan dan prosedur tetap yang berlaku serta adakan pengawasan dan pengecekan di lapangan guna mencegah terjadinya kesalahan prosedur,” pungkasnya.

Kegiatan demonstrasi juga disaksikan oleh Kasrem 101/Ant, Para Kasi Korem 101/Ant, para Dandim dan Danyonif Jajaran Korem 101/Ant, Dan/Ka Balak Aju wilayah Korem 101/Ant dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman beserta pengurus. (Penrem 101/Ant).

Muhammad Asfiani

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You may also like

More in Daerah