Politik

RPM Bersama Galuh Borneo: Kita Sangat Mendukung Paslon Nomor Urut 1 Manis

0

BANJAR, REPORTASE9.COM – Cuaca yang tak menentu, tidak menyurutkan semangat Relawan Perempuan Manis (RPM) untuk memenuhi undangan kegiatan silaturahmi bersama masyarakat Kabupaten Banjar.

Kali ini, Senin (26/10) Relawan Perempuan Manis yang merupakan pengusung pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Banjar, H Saidi Mansyur dan Habib Idrus Alhabsyi mengunjungi Desa Jaranih, Kecamatan Pengaron, Kabupaten Banjar. 

Dalam kegiatan silaturahmi itu juga diisi Relawan Perempuan Manis dengan membagikan masker kepada warga serta ikut mensosialisasikan kebiasaan mencuci tangan dan penerapan protokol kesehatan lainnya saat beraktifitas.

Selain dengan warga Desa Jaranih, silaturahmi kali ini juga dilakukan Relawan Perempuan Manis bersama Komunitas Galuh Borneo.

Ketua Galuh Borneo Provinsi, Dian Wulandari mengucapkan terima kasih atas kedatangan tim keluarga dari RPM dalam memenuhi undangan Galuh Borneo bersama warga Desa Jaranih.

Dia juga mengatakan Galuh Borneo akan mendukung sepenuhnya pasangan MANIS (Maju, Mandiri, Agamis) yaitu H Saidi Mansyur dan Habib Idrus Al habsyie.

“Kita sangat mendukung pasangan nomor urut 1 yaitu H Saidi Mansyur dan  Habib Idrus Al habsyie untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Banjar,” ujarnya.

Ketua Galuh Borneo Kabupaten Banjar, Siti Nor Laila mendoakan semoga silaturahmi tersebut membawa keberkahan serta mendukung pasangan Manis untuk menang dalam kontestasi Pilkada Banjar mendatang.

Kemudian, Hj Nur Gita Tiyas Saidi Mansyur dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada warga , yang berkenan untuk menerima kedatangan dirinya bersama rombongan RPM.

Gita sapaan akrab Hj Nur Gita Tiyas Saidi Mansyur mengatakan dirinya bersama sang suami, H Saidi Mansyur akan mewujudkan Kabupaten Banjar yang MANIS.

“Saya dan pak Saidi, semoga dimudahkan dalam mewujudkan Kabupaten Banjar yang Maju, Mandiri, Agamis,” ujarnya.

Sementara itu, Isnawati, warga Desa Jaranih memberikan dukungan kepada Pasangan Nomor Urut 1, H Saidi Mansyur dan Habib Idrus Al habsyie untuk menang dalam kontestasi Pilkada Banjar.

“Pesan saya, Pak Saidi dan Habib Idrus semangat, terus maju jangan pantang mundur, dan saya selalu mendukung pasangan Manis untuk menang,” pungkasnya.

Muhammad Asfiani

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

You may also like

More in Politik