Kabupaten BalanganLingkunganSosial

Kontribusi PMI Balangan, Jelang Pembelajaran Tatap Muka

0

BALANGAN, REPORTASE9.COM – Jelang terlaksananya pembelajaran secara tatap muka di Balangan, Palang Merah Indonesia (PMI) Balangan mulai distribusikan bantuan PHBS, Disinfektan, dan alat Sparying ke sejumlah sekolah secara bertahap, Selasa (15/06).

Dalam kesempatannya, Koordinator Lapangan PMI Balangan, Nurdin mengatakan pembagian berupa paket PHBS, disinfektan, dan alat sparying ke sekolah-sekolah di Balangan bertujuan untuk mendukung terlaksananya pembelajaran secara tatap muka di Balangan.

“Secara bertahap, menjelang terlaksananya sekolah belajar tatap muka di Balangan, PMI akan ada ditengah untuk membantu,” ujarnya.

Menurutnya, kegiatan seperti itu akan terus pihaknya laksanakan secara bertahap dengan mendistribusikan perlengkapan penunjang lainnya, demi berlangsungnya kembali sekolah tatap muka ini.

“Beberapa sekolah baik tingkat SD dan SMP sebelumnya telah kita kunjungi dan telah kita serahkan bantuan berupa PHBS, disinfektan, dan alat semprotan,” terangnya.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMPN 3 Paringin Megawati mengungkapkan, dengan adanya ini semoga pembelajaran secara tatap muka dapat terlaksana dengan baik, tanpa terjadinya temuan-temuan baru kasus positif Covid-19.

“Kami selaku pihak dewan guru dari SMPN 3 Paringin banyak-banyak berterimakasih atas bantuan yang sudah di serahkan untuk mendukung berjalannya sekolah tatap muka,” cetusnya.

Ia berharap, kedepan semoga ada lagi mendapatkan bantuan seperti masker, alat cuci tangan, serta keperluan lainnya yang dibutuhkan untuk hal belajar mengajar dimasa pandemi Covid-19 ini.

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

You may also like