DaerahPolitik

Masyarakat Balangan Inginkan Pemimpin Yang Bersih

0

BALANGAN, REPORTASE9.COM – Jelang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Balangan, Sejumlah masyarakat sampaikan beberapa pesan untuk para Pasangan Calon (paslon) Kepala Daerah Balangan.

Seperti diketahui, beberapa Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Kalimantan Selatan akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020 untuk masa jabatan 2021-2024 pada 9 Desember 2020 nanti.

Memang untuk saat ini tahapan untuk masa Pilkada serentak tahun 2020 masih memasuki waktu kampanye,namun sebelum menuju hari H pemilihan,warga berikan pesan untuk masing-masing pasangan calon (Paslon).

Seperti yang diungkapkan oleh salah seorang Masyarakat Desa Teluk Bayur Kecamatan Juai, Dinnor mengatakan , ingin memiliki seorang pemimpinan yang bersih.

“Kita ingin pemimpin yang bersih,yang bijak,dan belum pernah terjerat kasus hukum,” ujarnya.

Selain dari menginginkan kepemimpinan yang bersih, Dinnor juga menambahkan untuk masing-masing pasangan calon (Paslon) agar senantiasa  selalu mementingkan kesejahteraan masyarakatnya.

“Kita bukan cuma ingin pemimpin yang tanpa kasus,tapi kami juga ingin memiliki pemimpin yang pro terhadap petani,” terangnya

Senada dengan penyampaian diatas, Ramdan yang juga merupakan warga desa tersebut menyampaikan, Hal yang sama,ingin merasakan suasana yang baru.

“siapapun pemimpinnya, semoga selalu amanah terhadap tugas dan peduli kepada masyarakat,” tuturnya.

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

You may also like

More in Daerah