DaerahSosial

Warga Keraton “Pamer Alat Vital”, Akui Kesalahannya

0

KALSEL REPORTASE9.COMSetelah sempat menghebohkan warganet di media sosial instagram sebuah video yang viral karena seorang pria memperlihatkan alat vitalnya di depan umum pada hari Selasa 3 Mei 2022 yang telah lewat.

Sontak salah satu warganet yang melihat dan sempat merekam aksi tersebut, langsung menyebarkan video tersebut ke akun instagram miliknya yaitu @itz.leesaa. Dari video tersebut, kejadian ini diduga terjadi di Jalan Pangilma Batur, Kota Banjarbaru.

Sambil merekam video, wanita ini terheran-heran hingga menanyakan ihwal tujuan dari aksi “pamer burung” yang dilakukan pria tersebut.

“Pian kenapa kaya itu aneh, aneh banar sumpah, aneh banar, kada jelas pian tuh kenapa kaya itu (Kamu kenapa begitu aneh, aneh banget, sumpah aneh banget, gak jelas kamu tuh, kenapa begitu),” ucapnya.

Setelah video tersebut menjadi konsumsi khalayak publik warganet, dan menimbulkan keresahan. Akhirnya pelaku pamer alat vital tersebut mengakui kesalahannya dan meminta maaf, serta berjanji tidak akan mengulangi lagi pada Kamis,(5/5/2022), melalui akun instagram @itz.leesaa.

Dalam video pengakuan dan pernyataan pelaku berinisial (M) yang berdurasi 1 menit 43 detik yaitu :

“Saya atas nama M, yang beralamat di Jalan Keraton Tengah, dalam surat pernyataan ini saya mengakui kesalahan yang sudah saya perbuat berupa menunjukkan alat vital didepan umum pada tanggal 3 Mei 2022, dan pada tanggal 5 Mei 2022 melalui surat ini saya menyatakan dan berjanji tidak akan mengulangi kesalahan tersebut dikemudian hari, jika saya melanggar saya bersedia menerima sanksi ataupun pelaporan ke pihak yang berwajib,”ungkapnya dalam video.

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You may also like

More in Daerah