AdvertorialKabupaten Balangan

Upayakan Tunjangan Sertifikasi Tepat Waktu

0

BALANGAN, REPORTASE9.COM – Bupati Balangan, Abdul Hadi, didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Ribowo. Hadiri penandatanganan tunjangan sertifikasi guru, kepala sekolah dan pengawas jenjang TK, SD dan SMP. Di aula SDN Lampihong Kanan, Kecamatan Lampihong. Selasa (26/10/2021).

Bupati Balangan, Abdul Hadi turut mengucapkan rasa syukur atas terlaksananya penandatanganan sertifikasi guru di Kecamatan Lampihong.

“Alhamdulillah hari ini, saya dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Balangan, melaksanakan acara penandatanganan tunjangan sertifikasi, Kecamatan Lampihong.” Ucap Abdul Hadi. Abdul Hadi mengatakan sertifikasi ini akan diserahkan sesuai dengan waktu yang sudah ditetapkan. “InsyaAllah tadi disampaikan kepada seluruh guru-guru, penyerahan sertifikasi ini tepat waktu.” Terangnya.

Lanjutnya, ia berharap dengan diserahkan pembayaran sertifikasi tepat waktu, dapat menambah semangat para guru untuk mengajar di Kabupaten Balangan. “Dan mudah-mudahan dengan adanya tambahan insentif daerah dan penyerahan gaji tepat waktu ini, semangat guru-guru untuk mengajar dan mendidik anak-anak kita di Kabupaten Balangan lebih semangat lagi.” Ungkapnya.

Disamping itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Balangan, Ribowo mengatakan apabila semua guru sudah menandatangani tunjangan sertifikasi, akan diusulkan ke badan keuangan untuk memperoleh SP2D.

“Apabila SP2D sudah selesai, maka akan segera ditransfer ke masing-masing guru yang bersangkutan.” Imbuhnya.

Ribowo mengatakan semakin cepat penandatangan ini selesai, semakin cepat para guru dan pengawas mendapatkan uang sertifikasi.

Muhammad Asfiani

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

You may also like

More in Advertorial