Kabupaten KotabaruOlahraga

Tercatat Cabor Baru, Tim Esport Bumi Saijaan Sumbangkan Medali Perak

0

KOTABARU, REPORTASE9.COM – Sebagai salah satu Cabang Olahraga (Cabor) baru yang dimiliki, Tim E-Sport Kotabaru berhasil torehkan medali perak dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Selatan 2022.

Sebagaimana diketahui bersama Tim Esport asal Bumi Saijaan berhasil menyumbang medali perak. Sedangkan medali emas direbut Tim Esport dari Banjarmasin.

Dalam kesempatannya Ketua Cabor Esport Kotabaru Heriansyah mengatakan, meski hanya meraih medali perak, ia tetap merasa bangga.

” Alhamdulillah kami dapat perak,” kata Heriansyah, Selasa (8/11/2022).

Dijelaskan Heriansyah, cabor Esport berjumlah 6 orang, namun satu orang cadangan. Adalah Rizky, Iksan, Habibi, Faqi, Rif’ah, dan Riyan.

“Walau hasilnya medali perak, kami sudah sangat bersyukur,” ujarnya.

Saat di babak penyisihan tim-nya mampu bermain maksimal. Namun, saat di babak final, tiga orang atlet dalam keadaan kurang sehat.

Sempat mendapat penanganan oleh tim medis, karena kondisi meriang, panas dingin. Meski kondisi kesehatan kurang stabil, atlet tetap bermain.

Bahkan di tengah pertandingan kapten tim terpaksa digantikan pemain cadangan, karena tidak sanggup meneruskan permainan.

“Para atlet tetap berjuang untuk membawa nama Kotabaru hingga ke babak final,” pungkas Heri. (Annisa/Reportase9.com)

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You may also like