DaerahHukum & Kriminal

Tanam 1500 Batang Pohon

0

Polres Banjarbaru melaksanakan penanaman pohon sebagai bentuk penghijauan dan membuat sejuk lingkungan, di Mapolres Banjarbaru dan Asrama Polisi Polres Banjarbaru, Jumat (03/01) pagi.

Kegiatan penanaman pohon tersebut, dipimpin langsung Kapolres Banjarbaru, AKBP Doni Hadi Santoso dan Pejabat Utama Polres Banjarbaru serta Personel Polres Banjarbaru, Pengurus Bhayangkari, hingga 5 Polsek Jajaran Polres Banjarbaru.

Menurut Kapolres Banjarbaru, AKBP Doni Hadi Santoso jumlah keseluruhan bibit pohon yang ditanam di masing-masing Mako Polres Banjarbaru dan Polsek Jajaran Polres Banjarbaru berjumlah 1500 batang pohon, dengan berbagai jebis diantaranya Mahoni, Trambesi, Sengon, dan Sungkai.

“Momentum yang sangat baik, ketika kita menanam dengan ikhlas, Insyaallah semua pohon yang ditanam akan tumbuh seiring dengan musim hujan yang sedang berlangsung, tinggallah bagaimana cara kita menjaganya dan merawatnya agar semua pohon yang ditanam tidak layu dan mati, terimakasih untuk semua anggota yang dengan ikhlas peduli terhadap lingkungan,” ujanya

Muhammad Asfiani

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

More in Daerah