Berita UtamaKabupaten BanjarOlahraga

Tak Ada Persiapan Khusus, Tim Futsal Jurnalis Banjar Siap Tampil Maksimal

0

BANJAR, REPORTASE9.COM – Kejuaraan Futsal Antar Media tahun 2024 yang diselenggarakan Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Selatan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 diikuti 16 Tim Futsal Awak Media/Jurnalis.

Kejuaraan yang akan berlangsung dari tanggal 26 hingga 28 Juni 2024 dilaksanakan di Lapangan Banjarbaru Futsal Center, Jalan RO. Ulin rencananya akan dibuka terlebih dahulu di Gedung Olahraga (GOR) Rudy Resnawan, Banjarbaru.

Dalam kesempatannya, Ronny Lattar selaku Manajer Tim Futsal Jurnalis Banjar, menyampaikan apresiasi kepada Polda Kalimantan Selatan, lantaran telah mengadakan kejuaraan futsal khusus untuk diikuti awak media di Kalimantan Selatan.

Manajer Tim Futsal Jurnalis Banjar, Ronny Lattar. (Foto:ENL Sport)

Menurut Ronny kejuaraan atau turnamen seperti ini dapat mempererat silaturahmi dan kekompakan, terlebih olahraga seperti sepak bola dan futsal merupakan salah satu olahraga yang cukup diminati para awak media/jurnalis.

Untuk Tim Jurnalis Banjar, Ronny menyebut tim asuhannya dalam kejuaraan Polda Kalimantan Selatan akan menghadapi lawan yang patut diperhitungkan yakni Tim Wartawan Kabupaten Tapin dalam Babak Kualifikasi 16 Besar.

“Untuk kejuaraan ini, kami (Tim Futsal Jurnalis Banjar ) tidak mengadakan persiapan khusus tapi saya yakin Jurnalis Banjar bisa memberikan yang terbaik,” ucap Ronny.

Hal senada juga disampaikan Arie Atenk sapaan akrab salah satu wartawan Kabupaten Banjar, timnya optimis dapat melaju ke babak berikutnya dikarenakan para wartawan Kabupaten Banjar sudah sering bermain futsal rutin bersama-sama.

Disamping itu, dirinya juga berterimakasih kepada Polres Banjar yang telah memberikan dukungan dan kesempatan kepada dirinya dan rekan-rekan wartawan yang bertugas di Kabupaten Banjar untuk mengikuti Kejuaraan Futsal tersebut.

“Tim Jurnalis Banjar akan bermain maksimal dan menampilkan permainan terbaik yang kami punya,” ujarnya.

Muhammad Asfiani

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

You may also like

More in Berita Utama