DaerahPolitik

Sukseskan Pilkada 2020, Forkopimda Banjarbaru Bersama Elemen Masyarakst Deklarasi Damai

0

BANJARBARU, REPORTASE9.COM – Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Banjarbaru turut serta dalam kegiatan Deklarasi Damai Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), di Ruang Aula Gawi Sabarataan Pemerintah Kota Banjarbaru, Rabu (21/10).

Deklarasi Damai ini bertujuan untuk menciptakan keamanan kenyamanan dan mensukseskan  Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Banjarbaru.

Usai menandatangani kesepakatan dan pembacaan deklarasi, Pjs Walikota Banjarbaru Bernhard E Rondonuwu menyampaikan kepada seluruh elemen masyarakat dari lingkup agama, suku, masyarakat, mahasiswa untuk bersama-sama berkomitmen dalam deklarasi tersebut agar proses Pilkada di Kota Banjarbaru berjalan dengan aman,tentram dan damai.

”Intinya juga sepakat kita menjaga Pilkada damai dan proses kegiatan ini dari pertama hingga kedepan aman, tentram,damai demi kemaslahatan masyarakat kota Banjarbaru”

Letkol Arm Siswo Budiarto menegaskan mendukung semua kegiatan pilkada di Banjarbaru dan mengharapkan seluruh elemen masyarakat ikut bertanggungjawab atas keamanan di wilayahnya.

” Keamanan bukan harus menjadi tanggungjawab aparat keamanan kanan saja. Dengan adanya deklarasi damai semoga ini bukan hanya slogan atau mencantumkan sebuah tanda tangan, tetapi mari kita bersama-sama bertanggungjawab atas keamanan wilayah, yang paling penting kita lakukan berkomitmen bersama ” tegasnya.

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

You may also like

More in Daerah