Kota BanjarbaruPolitik

Saat Konfrensi Pers, Ketua DPRD Kota Banjarbaru Nyatakan Sikap Tolak Kenaikan Harga BBM

0

BANJARBARU,REPORTASE9.COM – Setelah aksi demonstrasi Aliansi Mahasiswa Banjarbaru menyampaikan tuntutannya dan membubarkan diri, Ketua DPRD Kota Banjarbaru Fadliansyah adakan konfrensi pers. Rabu,(07/09/2022).

Dalam surat yang dilayangkan Aliansi Mahasiswa Banjarbaru saat aksi demo tolak kenaikan harga BBM, terdapat beberapa tuntutan berupa permintaan konferensi pers yang harus segera dilakukan oleh Ketua DPRD Kota Banjarbaru beserta jajarannya.

Gelar konfresnsi pers Ketua DPRD Kota Banjarbaru, Fadliansyah Akbar menyatakan, bahwa pihaknya selaku wakil rakyat Kota Banjarbaru dengan tegas menolak kenaikan harga BBM yang dilakukan oleh pemerintah pusat beberapa waktu lalu.

“Kami sebagai wakil rakyat kota banjarbaru dengan ini menolak kenaikan harga BBM yang saat ini sudah dilakukan pemerintah pusat,” ujarnya kepada awak media.

Fadliansyah juga berkomitmen bahwa, DPRD Kota Banjarbaru akan mengawasi program-program pemerintah, termasuk pemberian bantuan yang dijanjikan pemerintah pusat kepada masyarakat agar tepat sasaran, terutuk, serta teratur.

Tak hanya itu, Fadliansyah juga mengatakan bahwa, tuntutan aspirasi mahasiswa ini akan disampaikan ke berbagai pihak, baik pemerintah pusat maupun Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan.

“Insya Allah dalam waktu dekat,” ungkap Fadliansyah.

Sebelumnya mahasiswa melalui surat yang dibacakan oleh Ketua HMI Banjarbaru, Cahyono Oni membacakan 6 tuntutan serta 2 rekomendasi kepada Ketua DPRD Kota Banjarbaru mengenai persoalan kenaikan harga BBM.

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You may also like