AdvertorialEkonomiKabupaten Balangan

Ribuan Paket Sembako Dibagikan

0

BALANGAN, REPORTASE9.COM – Salah satu fokus dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi setiap warganya terkhusus di bidang pelaku usaha kecil mikro menengah (UMKM), Bupati Balangan H Abdul Hadi borong semua kebutuhan sembako di toko-toko dan pasar Balangan untuk kemudian di bagikan dalam bentuk paket Ramadhan kepada tokoh masyarakat dan penyandang disabilitas.

Tujuan tersebut juga berbarengan dengan Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati Balangan H Abdul Hadi dan H Supiani dalam rangka memberdayakan para pelaku UMKM di Balangan.

Dalam acara memborong sembako di pasaran untuk dijadikan paket Ramadhan, sebanyak puluhan relawan turut andil dalam persiapan dan penyaluran sembako kepada tokoh masyarakat dan disabilitas di Balangan. Lebih dari 4300 sembako yang akan disalurkan dengan target H -3 lebaran sudah terbagi.

Ketua panitia pelaksana dan penyaluran paket sembako Habibana Muhammad Zacky Alaydrus mengatakan, pihaknya bersama puluhan relawan lainnya telah melakukan pembungkusan dan bahkan penyaluran sembako kepada tokoh masyarakat dan disabilitas di Kabupaten Balangan.

“Sesuai dengan program visi dan misi Bupati, kita telah mempersiapkan lebih dari 4300 paket sembako untuk dibagikan kepada tokoh masyarakat dan para peyandang disabilitas di Kabupaten Balangan,” Ungkap Habib Muhammad Zacky Alaydrus kepada para awak media.

Bahkan lanjutnya, untuk mencari semua keperluan sembako yang akan dibagikan, pihaknya telah memberdayakan pelaku UMKM di Kabupaten Balangan dengan membeli bahan sembako di toko-toko dan pasar yang ada di Kabupaten Balangan.

“Kita membeli paket sembako Ramadhan ini di toko-toko dan pasar di Balangan, selain memberdayakan UMKM, kita juga membantu para pedagang saat situasi pandemi Covid-19,” Pungkasnya.

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

You may also like

More in Advertorial