Hukum & KriminalKabupaten Banjar

Polisi Panggil Saksi dan Terus Selidiki Kasus Pemalsuan Tanda Tangan

0

BANJAR, REPORTASE9.COM – Proses penyidikan terkait dugaan kasus pemalsuan tanda tangan Ketua DPRD Kabupaten Banjar M.Rofiqi, masuk tahap pemanggilan saksi oleh Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Banjar, Kamis,(12/5/2022).

Kasatreskrim Polres Banjar Iptu Fransiskus Mana’an mengatakan, dalam proses penyidikan kasus ini, tengah dilakukan pemeriksaan terhadap saksi yang merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bekerja dilingkup kantor DPRD Kabupaten Banjar.

Kasat Reskrim Polres Banjar Iptu Fransiskus Mana’an

“Kita lakukan pemanggilan terhadap saksi untuk dimintai keterangan lebih mendalam,”terangnya.

Iptu Fransiskus menambahkan untuk sementara hasilnya belum bisa dijelaskan, karena masih dalam tahap proses penyelidikan lanjutan.

“Kita tunggu saja, sampai prosesnya selesai. Karena prosesnya masih berlanjut, masih dikumpulkan hasil penyelidikannya secara keseluruhan agar maksimal, setelah kita sampaikan ke media,”pungkasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan untuk saksi datang ke Polres Banjar sekitar jam 10.00 Wita . Adapun sampai saat ini sudah ada sekitar 5 orang saksi yang dimintai keterangan berkenaan dengan kasus pemalsuan tandatangan Ketua DPRD Kabupaten Banjar tersebut. Hingga berita ini ditulis proses penyidikan Satreskrim Polres Banjar masih berlanjut.

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You may also like