Pendidikan

Pjs Walikota Banjarbaru Salurkan Beasiswa

0

BANJARBARU, REPORTASE9.COM – Pejabat Walikota Banjarbaru menyalurkan Bantuan Bina Lingkungan berupa beasiswa kepada 5 anak pengemudi angkutan umum Kota Banjarbaru yang diberikan oleh Jasa Raharja Di Ruang Tamu Utama Walikota Banjarbaru, Rabu (30/09).

Bernhard E. Rondonuwu, menyampaikan terimakasih kepada Jasa Raharja, karena menurutnya bantuan ini memberikan kemudahan kepada warga Kota Banjarbaru.

“Jasa Raharja memfasilitasi dan memberikan kemudahan,” ucapnya.

Oleh karena itu Bernhard E. Rondonuwu juga berterimakasih kepada Kepala Dinas Perhubungan Kota Banjarbaru yang sudah memfasilitasi.

“Ini kesempatan yang berharga, untuk generasi muda itu bisa bertumbuh dengan perubahan pola-pikir yang baik bisa bersekolah mencapai cita-cita yang kemudian akhirnya demi kemaslahatan masyarakat lebih sejahtera,” tambahnya.

A Yani Makkie, selaku kepala Dinas Perhubungan Kota Banjarbaru juga menerangkan terkait penyaluran bantuan bina lingkungan ini yang diberikan kepada orang tua dari siswa yang berprestasi supir angkutan umum yang mendapatkan beasiswa.

“Untuk peran kita (Dishub) sendiri kita selalu membina, baik sopir angkutan kita sendiri maupun anak-anaknya,” pungkasnya.

Muhammad Asfiani

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

More in Pendidikan