DaerahEkonomi

Permudah Layanan Dengan Hadir Lebih Dekat

0

Bank Kalimantan Selatan (Kalsel) mewujudkan komitmen untuk mendukung kebijakan Pemerintah Daerah Kabupaten Banjar dalam meningkatkan pelayanan yang maksimal.

Hal tersebut diwujudkan dengan hadirnya Kantor Kas Bank Kalsel, di Kantor Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Banjar, Martapura, Rabu (22/01).

Menurut Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Sabaruddin hadirnya kantor kas Bank Kalsel merupakan bentuk pelayanan maksimal perbankan terhadap Pemerintah Kabupaten Banjar, mengingat Kabupaten Banjar memiliki wilayah yang cukup luas.

Berkaitan akan hal tersebut, Agus Sabaruddin mengatakan perlu adanya keseimbangan layanan-layanan perbankan yang maksimal, sehingga masyarakat dapat mendapatkan pelayanan yang maksimal juga.

“Pemerintah Kabupaten Banjar menginginkan pendapatan daerah terus meningkat, untuk itu kami (Bank Kalsel) mempermudah layanan dengan lebih dekat lagi,” ucapnya.

Untuk itu, Agus mengungkapkan pihaknya juga telah menghadirkan layanan Bank Kalsel di PDAM,RSUD dan PD Pasar dengan harapan dapat memberikan kemudahan dan sinergitas antara Bank Kalsel dengan Pemkab Banjar.

Sementara itu, Bupati Banjar Khalilurrahman mengungkapkan hadirnya kantor kas Bank Kalse tentu akan membawa dampak positif bagi pemerintah maupun masyarakat.

“Dengan adanya kantor kas disini lebih mempermudah urusan dengan pihak bank utamanya bertransaksi non tunai,” tegasnya.

Muhammad Asfiani

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

More in Daerah