DaerahKabupaten Banjar

Pansus LKPJ Kepala Daerah Kabupaten Banjar Resmi Dibentuk

0

BANJAR, REPORTASE9.COM – DPRD Kabupaten Banjar gelar rapat paripurna dalam rangka “Pembentukan Panitia Khusus Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ)” Kepala Daerah Kabupaten Banjar di Ruang Rapat Paripurna DPRD Banjar pada Kamis(15/4).

Sebelumnya pada bulan yang lalu juga telah dilaksanakan penyampaian Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Banjar Tahun 2020 di Ruang Paripurna lantai II.

Yang mana penyampaian (LKPJ) tersebut, di sampaikan oleh Bupati Banjar H.Saidi Mansyur sebagai pertanggung jawaban selama kinerja pada tahun 2020, yang mana disaksikan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Banjar.

Rapat Paripurna kali ini di pimpin oleh Wakil Ketua DPRD Banjar Agus Maulana, dalam rapat tersebut anggota DPRD Banjar yang hadir sebanyak 25 orang dan tidak hadir sebanyak 20 orang.

Berdasarkan hasil keputusan anggota rapat paripurna yang hadir bahwa, Pansus LKPJ Kepala Daerah Kabupaten Banjar resmi terbentuk. Setelah ditandatangani oleh Pimpinan Rapat Agus Maulana dan di dampingi oleh Wakil Bupati Banjar Said Idrus Al Habsyie.

Sementara Anggota Komisi I DPRD Banjar H Syarkawi yang ditunjuk, sebagai Ketua Pansus LKPJ Kepala Daerah Kabupaten Banjar mengatakan, sementara ini baru pembentukan kepanitiaan, jadi masih mempelajari bahan-bahan tugas pokok dan fungsi dalam menjalankan kepanitiaan.

“Hari ini berdasarkan hasil rapat paripurna pembentukan Pansus LKPJ baru di sepakati, dan tentunya masih tahap mempelajari bahan-bahan untuk menjadwalkan agenda kegiatan pansus LKPJ ini kedepannya,”pungkasnya.

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

More in Daerah