Kabupaten BalanganOlahraga

Nasrullah Atlet Muaythai Balangan Raih Medali Perak

0

BALANGANREPORTASE9.COM – Muhammad Nasrullah Atlet Muaythai asal Desa Timbun Tulang Kecamatan Batumandi Kabupaten Balangan yang berhasil meraih Medali Perak Muaythai kelas 51 Kg di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XI di Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Sabtu (5/11/2022).

Pelatih sekaligus Ketua Muaythai Kabupaten Balangan, Egia Damanik mengapresiasi Muhammad Nasrullah yang telah berusaha sekuat tenaga saat bertanding.

“Muhammad Nasrullah cukup berusaha besar sampai akhirnya di ronde ketiga kita harus berhenti karena di stop oleh juri. Kita bukan berhenti untuk mengalah, namun kita mengikuti keputusan wasit, apapun hasilnya kita terima lapang dada,” ujarnya.

Untuk kedepannya, pihaknya berencana untuk mengikuti Kejuaraan Muaythai Exhibition ditingkat Provinsi.

“Muaythai Provinsi akan mengadakan pertandingan exhibition yang dilaksanakan 6 bulan sekali, mudah-mudahan di bulan Desember Atlet kita bisa tampil di Banjarmasin,” harapnya.

Ia mengaku selama pembinaan dan pelatihan terhadap atlet tidak ada kendala. Paling hanya keterbatasan waktu, karena ada atlet yang bekerja, dan ada yang sekolah.

Pihaknya juga bersyukur dengan adanya bantuan dari Pemerintah Kabupaten Balangan melalui KONI Kabupaten Balangan.

“Kita bersyukur telah dibantu anggaran dari KONI untuk membeli peralatan latihan persiapan menuju Porprov ini,” tutupnya.

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You may also like