Kabupaten Tanah BumbuTNI - POLRI

Momentum Hari Bhayangkara, Polres Tanbu Terima Kejutan Dari Relawan

0

TANBU, REPORTASE9.COM – Sejumlah relawan di Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) berpartisipasi ramaikan momentum hari Bhayangkara ke-76 tahun.

Dalam kegiatannya, komunitas relawan yang terdiri dari gabungan Driver Ambulance, bersama Relawan Pelopor Keselamatan Jalan Raya (PJKR) ikut berpartisipasi meramaikan hari Bhayangkara, Selasa (05/07) pagi.

Arif Maulana, Relawan PKJR Tanbu mengatakan, bahwa dalam kegiatan itu pihaknya memberikan kejutan dengan datang langsung ke Mapolres Tanbu.

“Kami dari para relawan komunitas memberikan kejutan dengan membawa Nasi Tumpeng, karangan Bunga ucapan HUT Bhayangkara. Hal ini sebagai bentuk apresiasi kepada kepolisian Republik Indonesia di hari Bhayangkara ke 76,” katanya kepada media ini.

Disampaikan Arif, saat pihaknya menyampai di Mapolres, para relawan disambut hangat oleh Kapolres Tanbu, AKBP Tri Hambodo,SIK dan Kasat Lantas AKP Guntur Setya Pambudi,SIK, berserta Jajaran kepolisian Polres Tanbu.

“Alhamdulillah kedatangan kami sambut hangat dan baik oleh mereka. Kami senang rasanya bisa menjalin hubungan yang begitu dekat bersama pihak kepolisian, apalagi keikutsertaan kami kali ini dalam meramaikan hari Bhayangkara,” jelasnya.

Terpisah, Kasat Lantas Polres Tanbu melalui KBO Satlantas Aiptu Amin Firdaus mengungkapkan, rasa ucapan terimakasih yang begitu dalam oleh pihaknya, kepada para relawan yang sudah ikut meramaikan hari Bhayangkara ke-76 ini.

“Saya ucapkan terimakasih. Harapan saya kepada para driver Ambulance, dan para relawan lainnya, jangan pernah lelah untuk berbuat kebaikan demi kamanusian. Karena sebaik-baik nya umat yang bermanfaat untuk orang lain,” pungkas KBO Satlantas Polres Tanbu.

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You may also like