DaerahPolitik

Mencuat Maju di Pilwali, Ramadhan Siap Membawa Samarinda Lebih Baik

0
HM Ramadhan saat menjabat sebagai PJ Bupati Berau tahun 2020 lalu (Foto : Istimewa/R9)

KALTIM, REPORTASE9.COM – Nama mantan Sekwan DPRD Kaltim yang juga mantan Pj Bupati Berau pada 2020 lalu, Muhammad Ramadhan mencuat ke permukaan dalam bursa Pemilihan Walikota (Pilwali) di Kota Tepian (sebutan lain Samarinda). 

Ramadhan pun disebut memiliki kompetensi yang kuat dan juga pengalaman yang mumpuni, ditambah dirinya yang dekat dengan dunia per politikan disebut layak memimpin Samarinda ke arah yang lebih baik. 

Kader PAN Kaltim inipun juga melesat bak roket berkat adanya pergejolakan politik di Benua Etam. Dimana, Putra daerah Samarinda ini pengalamannya tak perlu diragukan lagi, semua pernah dijalanin.

“Belum lagi dukungan oleh salah satu kontestan Pilgub Kaltim,” ujar Ketua Lembaga Perlindungan Konsumen Borneo Kalimantan, Yang juga Tokoh Samarinda, Irfan Fajrianur. Selasa,(11/6/2024).

Irfan yang akrab dengan Ramadhan ini menyebut juga bahwa sebelumnya telah dilakukan dengan tes ombak yang dilakukan saat pileg lalu, dimana membuahkan hasil kantong suara besar di pusat Kota Samarinda. 

“Partai PAN telah berhasil menemukan Kader Potensial yang cantik diusung menjadi Samarinda. Beliau termasuk salah satu Tim TKN Prabowo Gibran, pastinya Presiden terpilih tidak akan menyianyiakan kesempatan ini, ” Tegasnya. 

Irfan yang paham dengan dinamika politik dan kondisi masyarakat karena sering ke lapangan pun, menyebut, kondisi Samarinda saat ini sangat perlu pemimpin yang perduli dan bisa sigap dalam menjawab keresahan masyarakat. 

“Dan saya rasa Pak Ramadhan sangat cocok untuk memimpin Samarinda kedepannya, ” pungkasnya.

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

You may also like

More in Daerah