Daerah

Masyarakat Harapkan Pasangan Saidi Mansyur dan Habib Idrus Dapat Majukan Pembangunan

0

BANJAR, REPORTASE9.COM – Bertandang ke Desa Murung Keraton, Kecamatan Martapura, Kabupaten Banjar. Relawan Perempuan Manis (RPM) melaksanakan kegiatan silaturahmi dan tatap muka guna mensosialisasikan H. Saidi Mansyur dan Habib Idrus yang maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Banjar.

Dalam silaturahmi kala itu, perwakilan RPM dari pihak keluarga menyampaikan kepada masyarakat, terkait biografi H Saidi Mansyur yang dianggapnya perlu diketahui masyarakat.

Perwakilan Keluarga tersebut diantaranya menyampaikan bahwa, sebenarnya jiwa sosial yang tinggi dari H Saidi Mansyur didapatkan dari sosok orang tuanya yang telah  menanamkan jiwa sosial tersebut sejak H Saidi Mansyur masih berusia sangat belia.

Ia pun meyakini, bahwa kedepannya, H Saidi Mansyur akan tetap menjadi sosok yang rendah hati dan berjiwa sosial tinggi seandainya ia dipercaya menjadi pemegang amanah masyarakat sebagai Bupati Banjar nantinya.

Disela pengenalan sosok  tersebut, terlihat seorang wanita paruh baya menitikkan air mata.

Dia mengaku bahwa perjuangan orang tua H Saidi Mansyur mendidik anaknya hingga menjadi Wakil Bupati yang selama 5 tahun amanah dalam mengemban jabatan tersebut membuatnya sangat terharu.

Akhirnya, diujung pengenalan sosok paslon 01 tersebut, Perwakilan RPM dari pihak keluarga mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Banjar, agar tidak menyia-nyiakan hak pilihnya dengan memilih golput pada Pilkada Banjar mendatang.

“Jangan golput buhan pian lah, gunakan hak pilih buhan pian pada tanggal 9 Desember mendatang,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu pula, Salsa salah seorang warga desa setempat mengharapkan, agar pasangan MANIS mampu membawa perubahan yang jauh lebih baik lagi, apalagi setelah kita merasakan bersama hantaman pandemi yang tengah kita hadapi sekarang.

“Semoga sidin berdua bisa memajukan pembangunan Kabupaten Banjar, terutama untuk perekonomi Kabupaten Banjar yang terdampak Covid-19 ini”, paparnya

Salsa yakin pasangan H Saidi Mansyur dan Habib Idrus Al Habsyie dapat mewujudkan Kabupaten Banjar sesuai dengan tagline mereka yaitu MANIS (Maju, Mandiri, dan Agamis).

“Kami yakin sidin berdua dapat mewujudkan Kabupaten Banjar yang MANIS (Maju, Mandiri, Agamis) kalau memimpin nanti”, tandasnya.

Muhammad Asfiani

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You may also like

More in Daerah