Daerah

Masyarakat Diharapkan Membantu Sukseskan PSBB

0

Komandan Kodim 1006/Martapura mengungkapkan pihaknya akan melaksanakan rapat koordinasi bersama Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Banjar, Selasa (12/05) siang nanti.

kegiatan rapat koordinasi dilaksanakan berkaitan dengan terbitnya Surat Keputusan Menteri Kesehatan Republik Indonesia tentang Penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar untuk wilayah Kabupaten Banjar bersama dengan Kabupaten Barito Kuala dan Kota Banjarbaru.

Dalam kesempatannya, Komandan Kodim (Dandim) 1006/Martapura, Letkol Arm Siswo Budiarto mengungkapkan dalam pelaksanakan PSBB dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 masih menunggu keputusan dari Ketua Gugus Tugas masing-masing wilayah.

“Intinya untuk pelaksanaan PSBB menunggu keputusan Ketua Gugus Tugas masing-masing wilayah,” ujarnya saat dikonfirmasi reportase9.com

Berkaitan akan hal tersebut, Dandim 1006/Martapura berharap seluruh masyarakat dapat membantu pelaksanaan PSBB dengan tetap di rumah, terkecuali sangat penting atau mendesak.

“Semoga masyarakat dapat mentaati dan disiplin terhadap ketentuan dan aturan dalam pelaksanaan PSBB, agar hasilnya dapat dirasakan oleh masyarakat juga,” harapnya.

Muhammad Asfiani

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

More in Daerah