Daerah

Laksanakan Koordinasi, Capai Tujuan Bersama

0

BANJARBARU, REPORTASE9.COM – Pasca menerima penyematan tanda jabatan sebagai Pejabat Sementara (Pjs) Walikota Banjarbaru melaksanakan silaturahmi ke Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 1006/Martapura, Senin (28/09) siang.

Kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan Pjs. Walikota Banjarbaru Bernhard E. Rondonuwu disambut hangat Komandan Kodim (Dandim) 1006/Martapura, Letkol Arm Siswo Budiarto beserta staffnya.

Dalam kesempatannya, Pjs Walikota Banjarbaru, Bernhard E. Rondonuwu mengatakan kegiatan sialturahmi yang dilaksanakannya dalam rangka koordinasi dalam mengemban tugas Negara.

Yang mana dalam mengemban Tugas Negara harus bekerjasama tim agar mencapai tujuan bersama, antara lain menjaga keamanan dan juga menghentikan penyebaran COVID 19, serta menyelenggarakan Pilkada dengan aman.

“Dalam kondisi kita menjaga keamanan dan melandaikan Covid ,pasti kita akan bisa bersama mensukseskan Pilkada dengan aman,” ujarnya .

Disamping itu Dandim 1006/ Martapura, Letkol Arm Siswo Budiarto menyampaikan bahwa Kodim 1006/Martapura beserta jajaran siap untuk mendukung segala program dari Pjs Walikota Banjarbaru untuk menjaga stabilitas keamanan, mengendalikan Covid-19 dan juga menyukseskan Pilkada.

“kita harus menjaga stabilitas keamanan ,kita harus bisa mengendalikan Covid dan yang ketiga kita harus bisa menyukseskan Pilkada” ungkapnya.

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

More in Daerah