Berita UtamaDaerah

Kehadiran UAS di Kota Banjarbaru Dinanti

0
Seorang Ibu Asal Banjarmasin Rela Tunggu Berjam-Jam

Kehadiran Ustadz Abdul Somad pada Tabligh Akbar yang diselenggarakan Pemerintah Kota Banjarbaru tampaknya sudah dinanti-nantikan para pecinta dan penggemarnya di Kalimantan Selatan.

Hal tersebut, dapat terlihat dari tingginya antusias seorang Ibu asal Kota Banjarmasin yang rela menunggu berjam-jam lamanya duduk beralaskan tikar plastik, demi mendapatkan shaf terdepan dan melihat Ustadz Abdul Somad dari dekat.

Saat ditemui jurnalis reportase9.com, Ibu Eko (nama panggilan) mengaku memang sengaja duduk dan menanti kehadiran Ustadz Abdul Somad yang akan melaksanakan Tabligh Akbar, di Lapangan Dr. Murdjani Kota Banjarbaru, Kamis (13/03) pukul 20.00 Wita nanti.

“Tadi berangkat dari Kota Banjarmasin sejak pukul 10.00 dan langsung kesini, sempat beranjak sih tadi untuk Sholat Dzuhur lalu kembali lagi kesini,” ujarnya.

Ibu Eko mengaku dirinya sangat ingin melihat Ustadz Abdul Somad secara langsung dan dekat, lantaran dirinya merupakan salah satu penggemar dari sang UAS, dan selama ini hanya bisa melihat melalui siaran televisi saja.

“Saya pengen paling depan, kalau bisa tambah kedepan,” ujarnya yang sangat ingin bertemu UAS.

Muhammad Asfiani

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

More in Berita Utama