Daerah

Kapolres Banjarbaru Serahkan Penghargaan

0

Sebanyak 86 personil Kepolisian Resort (Polres) Banjarbaru dan 1 orang masyarakat umum yang telah membantu tugas kepolisian mendapat penghargaan, dalam Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda 2019, di Lapangan Hijau, Mapolres Banjarbaru, Senin (28/10) pagi.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Banjarbaru, AKBP Kelana Jaya secara langsung memberikan penghargaan kepada sejumlah personil yang telah membantu dan merespon cepat aduan masyarakat melalui aplikasi SIHARAT terkait adanya orang tersesat atau hilang hingga berhasil mempertemukan orang tersebut kepada keluarganya sebanyak 3 kali.

Selain itu, 86 personil Anggota Polres Banjarbaru tersebut juga mendapatkan Reward terkait responnya terhadap laporan masyarakat dari Permasalahan Sosial hingga Pengungkapan Kasus Narkoba melalui Aplikasi SIHARAT.

Sedangkan, untuk masyarakat umum yang juga mendapat penghargaan ialah Rois Novi dari Habar Banjarmasin yang telah membantu tugas kepolisian.

“Saya bangga dan merasa Terhormat di momentum Peringatan Hari Sumpah Pemuda ini saya mendapat Penghargaan dari Polres Banjarbaru, ini tentu menjadi penyemangat kami dalam membantu Pihak Kepolisian dalam membantu serta melayani masyarakat khususnya di Kota Banjarbaru, saya juga mengucapkan Terimakasih atas Pemberian Penghargaan yang diserahkan langsung oleh Kapolres Banjarbaru semoga dengan Aplikasi SIHARAT dapat terus membantu masyarakat dan Jaya selalu Kepolisian Negara Republik Indonesia”, ucap Rois Novi, Masyarakat yang mendapatkan penghargaan dari Kapolres.

Sementara itu, Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya mengatakan penghargaan yang sebenarnya adalah ketika anggota dengan ikhlas memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat 

“Dan pemberian Penghargaan yang saya berikan hanya simbol ucapan terimakasih saya kepada seluruh anggota dan masyarakat yang telah membantu menyelesaikan segala bentuk permasalahan yang ada di masyarakat. serta memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat melalui Aplikasi SIHARAT Polres Banjarbaru,” tutup Kapolres Banjarbaru

Muhammad Asfiani

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

More in Daerah