Kabupaten BalanganOlahraga

JBL Gelar Festival Sepak Bola Perdana Tahun 2021

0

BALANGAN, REPORTASE9.COM – Sukses menggelar event perdana dalam festival sepakbola U12 bertakjub Junior Banua League (JBL) ditahun 2021, Alfata Sports berencana akan terus gelar kompetisi untuk tingkatkan kemampuan pemain sepakbola banua, Minggu (14/02).

Seperti diketahui, festival sepakbola U12 Banua yang digagas oleh Bang Djai melalui Alfata Sports resmi berakhir, kompetisi yang di ikuti sebanyak 8 tim ini dilangsungkan selama 2 hari dari Sabtu 13 Februari hingga Minggu 14 Februari 2021 di Lapangan Sepakbola Rajawali Arena Distric Bakung Batumandi.

Dalam kesempatannya, Owner Alfata Sports sekaligus penggagas JBL, Bang Djai mengatakan, kompetisi harus terus digelar guna menambah menit bermain dan memberikan kesempatan untuk pemain-pemain debutan,

“Setelah ini, insya allah akan kembali digelar untuk tingkatan di level usia U13,” ujarnya.

Sebanyak 8 tim mengikuti pergelaran perdana festival sepakbola U12 yang dilangsungkan oleh pihak Alfata Sports,

“Junior Banua League resmi berakhir, dengan SSB Buana Putra Juai yang keluar sebagai juaranya,” terangnya.

Sementara itu, Pelatih dari Juara bertahan SSB Buana Putra Juai, Coach Ancho menyebut, berkat permainan bagus, dirinya bersama anak didikannya berhasil kembali menjadi juara setelah ditahun 2020 kemarin dalam tingkatan usia dilevel U11.

“Alhamdulillah setelah U11 ditahun 2020 kami kembali menjadi jawara di U12 tahun ini,” dengan penuh semangat ucap Coach Ancho.

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like