Kota BanjarbaruPeristiwa

Insiden Kontainer Pembawa Soda Tersangkut di Pembatas Jalan

0

BANJARBARU, REPORTASE9.COM – Insiden truk kontainer tersangkut di pembatas Jalan Ahmad Yani KM 28, Kecamatan Landasan Ulin, Kota Banjarbaru tepatnya depan Kantor Coca-cola, pada Senin siang (27/06/2022).

Dimana truk kontrainer tersebut diketahui bernomor polisi DA 1994 AE tersangkut di pembatas jalan ini bermuatan minuman bersoda.

Berdasarkan penuturan salah seorang saksi mata yang tak ingin disebutkan namanya berada di lokasi kejadian mengatakan, awalnya truk kontainer ini berhenti tepat depan Kantor Coca-cola Banjarbaru.

Kemudian, kernet truk kontainer langsung turun dan bertanya ke petugas di tempat tersebut. Setelah itu, petugas meminta truk agar dimasukkan ke dalam kantor.

Namun nahas, saat ingin di masukkan ke dalam kantor tersebut, mesin truk trailer ini ternyata mati.

“Berhenti disini. Kernetnya turun kesini ya kami suruh truck nya masuk dulu, pas mau masuk ternyata mesinnya mati,” ujarnya.

Tragis pada saat itu mesin truk mati mendadak, otomatis rem langsung tidak berfungsi dan setir mobil terkunci, sehingga membuat truk tersebut menerobos median jalan sekitar pukul 14.00 WITA.

Syukurnya, kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa. Hanya saja membuat terjadinya kemacetan yang cukup panjang di sekitar lokasi kejadian.

Beberapa orang terlihat membantu memperbaiki kondisi truk yang mati total tersebut, karena sampai berita ini ditayangkan belum ada mobil derek yang membantu evakuasi truk peti kemas tersebut.

Dari informasi yang diterima di lokasi kejadian, truk kontrainer bermuatan minuman bersoda ini diketahui akan melakukan pengantaran ke Indo Grosir di KM 13 Gambut, namun salah alamat dan berhenti di depan kantor Coca Cola Banjarbaru.

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You may also like