Kabupaten Balangan

Hadiri Puncak Harjad Balangan, KNPI Tabalong Harapkan Maju Sesuai Visi dan Misi Bupati

0

BALANGANREPORTASE9.COM – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tabalong hadiri acara puncak hari jadi Kabupaten Balangan ke-19 dihalaman Kantor Bupati Balangan, Kamis (19/05/2022).

Pada kesempatan itu, Ketua KNPI Tabalong dalam penyampaiannya turut mendukung penuh dengan program yang telah di laksanakan Bupati Balangan dalam 15 bulan kerja.

“Tahun depan kita harapkan acara HUT Balangan lebih meriah lagi acaranya di banding tahun ini mudah-mudahan acara ini bisa jadi momen terindah dan berkah, semoga Balangan semakin maju dan sukses,” ujar ketua KNPI Tabalong Ari Wahyu Utomo.

Ari juga mengatakan, “Hari jadi Balangan merupakan momen tahunan Kabupaten Balangan dan saya selaku kalangan anak muda merasa bangga bisa berhadir dalam acara ini,” ucapnya.

Menurutnya, acara ini tak lain adalah sebagai ajang silaturahmi sekaligus memberikan motivasi kepada masyarakat Balangan khususnya pemuda dan pemudi agar lebih kreatif dalam berorganisasi dan meraih prestasi untuk mengharumkan nama Bumi Sanggam.

“Terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Balangan yang telah mengundang secara khusus pemuda pemudi KNPI Tabalong,” ucap Ari.

Ari juga menambahkan, semoga dengan digelarnya acara HUT Balangan ini, keakraban dan kebersamaan kita semakin erat.

“Semoga Balangan maju sesuai dengan visi misi Bapak Bupati Membangun Desa Menata Kota, dengan slogan hari jadi tahun ini, Bagawi Laju, Banua Maju, Rakyat Katuju,” tutupnya.

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You may also like