Berita Utama

Gugus Tugas Nasional Kunjungi Kalsel, Berikan Ini

0

REPORTASE9.COM – Tim Gugus Tugas Nasional Percepatan Penanganan Covid-19 melaksanakan kunjungan untuk memberikan dukungan dan bantuan dalam rangka penanganan Covid-19 di Kalimantan Selatan.

Kegiatan kunjungan yang dilaksanakan tersebut mengingat Provinsi Kalimantan Selatan menjadi salah satu provinsi yang mendapat perhatian pusat dalam penanganan Covid19.

Bantuan dan dukungan yang dimaksud meliputi 2 unit mesin PCR, ribuan PCR Kit, RNA, VTR, Rapid Test, serta alat pelindung kesehatan untuk tenaga kesehatan.

Dalam kesempatannya, Tim Gugus Tugas Nasional Percepatan Penanganan Covid-19 dihadiri langsung Ketua Letjen TNI Doni Monardo, Menteri Kesehatan RI Terawan Agus Putranto, Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PKM) Muhadjir Effendy.

Disamping itu, kegiatan tersebut juga diikuti Tim Gugus Tugas Provinsi Kalimantan Selatan dan Tim Gugus Tugas Daerah yang diantaranya Kabupaten Banjar, Kota Banjarbaru, Kota Banjarmasin, dan Kabupaten Batola.

“Semoga penanganan Covid19 di Kalsel semakin baik dan masyarakat semakin disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan untuk menghindari covid19,” harap Walikota Banjarbaru, Nadjmi Adhani dalam kesempatannya.

Muhammad Asfiani

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

More in Berita Utama