Olahraga

Dukung Perhelatan BRI Liga 1, Kapolda Bali: Kami Akan Dukung Penuh

0

REPORTASE9.COM – Komunikasi dengan pemerintah setempat menjadi salah satu faktor menentukan dalam rencana digulirkannya Seri 4 BRI Liga 1 2021/2022. Hal itu sangat dipahami benar oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi.

Setelah menghadap Kadispora Provinsi Bali, berikutnya, LIB beraudiensi dengan pihak kepolisian setempat. Pada Senin (13/12), Direktur Operasional LIB, Sudjarno dan tim beraudiensi dengan Kapolda Bali, Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si. Audiensi tersebut dilakukan di Mapolda Bali, Denpasar.

Dalam pertemuan tersebut, LIB menjelaskan banyak hal tentang pelaksanaan Seri 4 BRI Liga 1 2021/2022. Baik itu yang berhubungan dengan aspek teknis pertandingan sampai dengan respon publik secara menyeluruh selama digulirkannya BRI Liga 1 2021/2022. 

“Semua kami informasikan secara menyeluruh kepada bapak Kapolda. Dengan demikian bapak Kapolda beserta jajarannya akan bisa membuat langkah-langkah yang sangat dibutuhkan selama digulirkannya BRI Liga 1 2021/2022 di Bali,” jelas Sudjarno, Selasa (14/12).

Kepada LIB, Kapolda Bali menjelaskan bahwa pihaknya selama ini juga telah melakukan persiapan serius agenda internasional Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G-20 yang akan digelar di Bali pada tahun depan. Ajang itu butuh persiapan dan pengamanan yang maksimal karena akan mendatangkan pemimpin tertinggi dari banyak negara.

Meski begitu, terang Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si, pihaknya tetap akan membantu pengamanan digulirkannya strata kompetisi tertinggi di tanah air tersebut. “Kami akan dukung penuh kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 di Bali,” ujar Irjen. Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si.

Sementara itu, setelah beraudiensi dengan Kapolda Bali, pada Selasa (14/12), LIB berkomunikasi dengan Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K, M.H dan Kapolres Gianyar, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H.

Kepada Kapolresta Denpasar dan Kapolres Gianyar, Sudjarno juga menginformasikan secara terperinci pelaksanaan Seri 4 BRI Liga 1 2021/2022. Perlu diketahui, rencananya Seri 4 BRI Liga 1 2021/2022 akan digelar di beberapa stadion yang berlokasi di Denpasar dan Gianyar.

“Kami akan mengamankan gelaran kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 di Denpasar,” terang Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K, M.H. “Kami akan membantu pelaksanaan kompetisi sepak bola Liga 1 di Gianyar. Mudah-mudahan semuanya bisa lancar,” tambah AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H.

Muhammad Asfiani

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You may also like

More in Olahraga