Olahraga

Dispora Balangan “Remajakan” Sarana dan Prasarana Olahraga

0

BALANGAN, REPORTASE9.COM – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Balangan lakukan peremajaan terhadap sarana dan prasarana olahraga yang ada untuk bantu kembangkan para atlet.

Peremajaan yang dimaksud adalah dengan pemberian cat- cat baru terhadap sarana dan prasarana yang telah ada serta pembersihan rumput-rumput kemudian tribun penonton dan pemasangan lampu penerang.

Untuk saat ini sarana dan prasarana olahraga yang ada di Kabupaten Balangan, meliputi Lapangan mini Sepak bola Martasura, Lapangan Voli Sanggam,Lapangan Basket Sanggam,dan Tenis Lapangan Sanggam,serta Gedung Bulu tangkis Sanggam.

Seperti yang diungkapkan, Bambang Mulyadi,selaku Kepala Bidang Olahraga Prestasi Dispora Balangan , mengatakan , Peremajaan siring olahraga yang terletak di Taman Sanggam Paringin untuk kembangkan para atlet.

“Semua diperbaiki,dari segala cat warnanya semua sudah di ganti,tribun dibersihkan,dan nantinya akan di tambah lampu penerangan,” ujarnya

Kegiatan ini tentunya tidak lain untuk menambah semangat para atlet yang ada di Kabupaten Balangan, Lanjut Bambang

“Kalau sarana dan prasarana olahraga nya bagus otomatis atlet akan semangat berlatih dan Untuk pencapaian prestasi akan bisa digapai,” cetus Bambang

Sementara itu, sebagai orang yang sering berlatih basket di tempat tersebut , Risfi, mengatakan, bersyukur sudah diperhatikan oleh pemerintah walau masih banyak kekurangannya.

“Alhamdulillah, pemerintah masih mau memperhatikan lapangan yang ada dengan di cat walau masih banyak kurangnya,” ucap Risfi

Seharusnya, Lapangan itu di perbaiki dulu lobang yang ada sebelum di cat baru,cuman ya Syukurlah orang masih mau ngecat lagi memperbaiki,dari pada tidak ada perhatian sama sekali.

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

More in Olahraga