DaerahHiburan

Diesnatalis Ke 41 Uniska MAB Adakan Gowes Basapeda Beimbai

0

BANJARMASIN,REPORTASE9.COM – Dalam rangka memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Universitas Islam Kalimantan Selatan (Uniska) Muhammad Arsyad Al Banjari (MAB) yang Ke 41 tahun mengadakan Basapeda Baimbai. Minggu,(24/7/2022).

Dalam memulai acara gowes tersebut Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor yang langsung melepas ratusan bikers gowes.

Gubernur Kalimantan Selatan yang sering disapa Paman Birin mengucapkan selamat hari Milad yang ke 41 Uniska Muhammad Arsyad Al Banjari.

Rektor Uniska Muhammad Arsyad Al Banjari Prof. Abdul Malik mengatakan, dalam rangka diesnatalis Uniska MBA yang ke 41 ini, mengadakan beberapa rangkaian acara yaitu Jalan santai yang telah dilaksanakan pada 23 Juli 2022, dan pada hari ini itu acara gowes.

“Dalam merayakan Diesnatalis Uniska MBA ke 41 kita menggelar kegiatan Jalan Santai dan Basapeda Beimbai,”ungkapnya.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan gowes ini harapannya para pecinta pesepeda di Kalimantan Selatan juga tau Uniska bisa semakin dikenal, dan juga sekaligus memperkenalkan gedung baru kami,tambahnya lagi.

Abdul Malik menjelaskan bahwa, dalam momentum Diesnatalis ke 41 Uniska MBA kedepannya akan terus meningkatkan sarana dan prasarana, serta menciptakan Sumber daya manusia yang berkualitas.

“Kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi antara ikatan Alumni dan seluruh jajaran Uniska MAB,”pungkasnya.

Acara Basapeda Baimbai ini ditutup dengan pembagian hadiah doorprize yaitu sepeda,kulkas, mesin cuci, tv 32 inc, dan hadiah-hadaih lainnya.

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You may also like

More in Daerah