AdvertorialBerita UtamaDaerahKabupaten Balangan

Dianggap Berperan Besar Dalam Pembangunan, Bupati Lantik TP-PKK Balangan

0

BALANGAN, REPORTASE9.COM – Bupati Balangan, Abdul Hadi melantik 24 orang Tim Penggerak Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Balangan untuk periode 2021-2024, bertempat di Aula Benteng Tundakan, Kecamatan Paringin Selatan, Kabupaten Balangan, Selasa (02/03).

Dalam kesempatannya, Bupati Balangan Abdul Hadi mengatakan, perempuan sangat memiliki peran besar terhadap pembangunan serta kemajuan bangsa.

“Kita ketahui saat ini, betapa pentingnya peranan perempuan terhadap pembangunan guna memajukan bangsa serta sangat pentingnya peran ibu dalam membentuk dan membina karakter generasi demi generasi,” ucap Abdul Hadi.

Ia berkata, kalau dilihat dari kenyataan sekarang telah terbukti, bahwa lelaki dan perempuan memiliki hak yang setara, karena perempuan pun banyak melakukan hal-hal yang positif dan memiliki peran penting dalam memajukan bangsa ini.

“Kita pasti setuju jika ibu-ibu tidak hanya berperan dalam pembangunan sumber daya manusia tetapi juga mampu berperan dalam bidang-bidang lain, seperti ekonomi, budaya, bahkan politik seperti ibu Ketua TP PKK kita saat ini,” tambahnya.

Ia juga akan mendukung keberadaan organisasi-organisasi wanita, dan peranan-peranan perempuan dalam pembangunan Kabupaten Balangan. Bupati Balangan Abdul Hadi turut memberikan ucapan selamat atas pelantikan TP PKK dan jajaran periode 2021-2024.

Sementara itu, usai dilantik Ketua TP PKK Kabupaten Balangan, Hj Sri Huriati mengatakan, agar kedepan TP PKK Kabupaten Balangan lebih bagus dan lebih berkembang lagi.

“Kita berharap agar kedepannya TP PKK Kabupaten Balangan bisa lebih terlihat gaungnya dan lebih menyentuh kepada masyarakat,” harapnya.

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

More in Advertorial