Politik

Denny Indrayana Siap Menang dan Kalah

0

Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Kalimantan Selatan pada tahun 2020 mendatang, Denny Indrayana nyatakan Siap Menang Tanpa Curang dan Siap Kalah Tanpa Salah, dalam kegiatan Konferensi Pers pembacaan surat terbuka Gasan Dangsanak Banua Seberataan, di Rumah Varras Resto, Jl. A. Yani KM.36,6 Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Minggu (13/10).

Pernyataan tersebut disampaikannya, seiring dengan keputusannya untuk mencalonkan diri sebagai salah satu kandidat Calon Gubernur Kalimantan Selatan periode 2020-2025, pada Pilkada Kalimantan Selatan.

Menurut Denny Indrayana, keputusan untuk maju sebagai Calon Gubernur Kalimantan Selatan merupakan keinginannya untuk bekerja nyata membangun Banua, yang merupakan tempat kelahiran dan Kampunng Halamannya, sehingga dirinya sangat mengharapkan dukungan dan persetujuan dari seluruh elemen masyarakat Kalimantan Selatan.

Denny Indrayana

“Insya Allah, setelah sudah keliling dunia Ulun bulik  (Saya pulang – red), pulang ke Banua. Setelah lahir di Pulau Laut tahun 1972, besar sampai lulus SMA di Banjarbaru tahun 1991, sudah wayahnya (saatnya – red), waktunya Ulun bulik pulang membangun kampung halaman, tempat kelahiran,” ujarnya

Dengan slogan Dari Banua, Ke Dunia, Pulang Ke Banua, Denny mengungkapkan setelah merantau dan lulus S1 di Fakultas Hukum UGM, Yogyakarta tahun 1991, dirinya melanjutkan sekolah Master (S2) di University of Minnesota, Amerika Serikat tahun 1997, dan PhD (S3) di University of Melbourne, Australia pada tahun 2005.

Selain itu, Denny mengungkapkan Banua kita ini kaya raya, karena dilimpahi dengan berbagai sumber daya alam. Terkait akan hal tersebut, dirinya mengatakan tinggal menjaganya dengan amanah, antikorupsi menjaganya, serta bekerja serius dengan Cerdas, Ikhlas, Tuntung.

“Ulun Denny Indrayana putra banua, lahir di Kotabaru, Stagen, Kalimantan Selatan, minta permisi untuk mewakafkan diri dihadapan rakyat Kalsel untuk maju sebagai calon Gubernur,” tegasnya

Muhammad Asfiani

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

More in Politik