AdvertorialDaerahKabupaten Banjar

Bupati Terpilih Harapkan Kerjasama dan Sinergi Seluruh Stakeholder Kabupaten Banjar

0

BANJAR, REPORTASE9.COM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Banjar menggelar Rapat Paripurna dengan agenda usulan pengesahan dan pengangkatan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Banjar terpilih periode 2021-2024, Senin (22/02).

Kegiatan rapat paripurna dilaksanakan di Ruang Rapat Gedung DPRD Banjar, Martapura yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Banjar, Muhammad Rofiqi dihadiri oleh Plh.Bupati Banjar Mokhamad Hilman, serta H.Saidi Mansyur, Habib Idrus Alhabsyi, para Kepala perangkat daerah Kabupaten Banjar dan beserta jajaran lainnya.

Dalam kesempatannya, H.Saidi Mansyur selaku Bupati Banjar terpilih mengatakan, pemerintah daerah tentunya tidak bisa bekerja sendiri karena Bupati dan Wakil Bupati Banjar dalam menggerakkan roda pemerintahan perlu dukungan, serta saling mengisi dan bekerjasama antara seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten Banjar.

“Tentunya apa yang akan dijalani kedepannya, kami tidak bisa bekerja sendiri, sebab dalam menggerakkan roda pemerintahan Kabupaten Banjar, memerlukan dukungan semua pihak, kerjasama seluruh stakeholder di Kabupaten Banjar,”jelasnya.

H.Saidi Mansyur juga menginginkan Pemerintah Eksekutif dan Legislatif bisa saling bersinergi untuk membangun Kabupaten banjar ke arah yang lebih baik.

“Apalagi Ketua DPRD Kabupaten Banjar juga muda seperti saya, mudah-mudahan bisa terjalin sinergi yang baik kedepannya, dan tentunya dengan take line MANIS (Maju,Mandiri, dan Agamis) dan komitmen kerja bersama bisa berjalan dengan langgeng di masa periode kami,”ungkapnya.

Sementara itu Ketua DPRD Kabupaten Banjar M.Rofiqi mengatakan, tentunya Bupati dan Wakil Bupati Banjar yang baru tentunya akan menghadapi goncangan dan turbulensi permasalahan yang akan dihadapi selama menjabat kedepannya. Tentunya ini merupakan tugas seluruh pihak stakeholder untuk mengawal bagaimana kedepannya pemerintahan daerah bisa dinamis serta terkoneksi dengan baik.

“Bupati dan Wakil Bupati Banjar pasti akan menghadapi turbulensi dan goncangan-goncangan dalam menjalankan pemerintahan, tentunya ini menjadi tugas seluruh pihak untuk mengawal bagaimana kedepannya jalan pemerintah bisa terkoneksi dengan baik,”ungkapnya.

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

More in Advertorial