AdvertorialKabupaten Banjar

Bupati Banjar: Upaya Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19

0

BANJAR,REPORTASE9.COM – Bupati Banjar beserta seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) melaksanakan vaksinasi covid 19 dosis lanjutan ke-dua, di halaman Gedung Mahligai Sultan Adam pada Kamis (18/03).

Kegiatan vaksinasi dosis kedua lanjutan ini, tentunya dilakukan setelah vaksinasi pertama sudah lewat pada Rabu 3 Maret 2020 untuk meninjau bagaimana reaksi setelah selesai di vaksin saat ini.

Bupati Banjar H.Saidi Mansyur menyampaikan, dengan pelaksanaan vaksinasi covid 19 kedua ini sebagai tanda pemerintah Kabupaten Banjar sukses melaksanakan program percepatan vaksinasi yang mana diikuti para kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), wartawan, ojek online, dan tokoh-tokoh pemuda sebagai petugas pelayan publik.

“Vaksinasi dosis kedua telah berjalan lancar semoga dengan adanya vaksinasi ini bisa menjadi usaha kita dalam memutus mata rantai penyebaran wabah covid 19 ini,”jelasnya.

H.Saidi Mansyur menjelaskan, yang dirasakan setelah disuntik vaksinasi dosis yang kedua ini kurang lebih sama saja dengan vaksinasi pertama tidak ada efek yang begitu berlebihan.

“Yang dirasakan setelah disuntik vaksin tidak ada gejala yang begitu mengganggu karena itu mari kita berjuang sama-sama melawan covid 19 ini,”ungkapnya.

Disamping itu Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Eddy Elminsyah Jaya mengatakan, setelah melakukan vaksinasi dosis kedua ini artinya ikut serta senantiasa mensukseskan arahan dan anjuran pemerintah dalam berjuang melawan covid 19 serta demi memutus mata rantai penyeberan covid 19.

“Maka dari itu vaksinasi dosis kedua ini penting disukseskan sebagai salah satu peran kita mendukung program percepatan vaksinasi yang dilakukan pemerintah untuk mencegah covid 19 terus menyebar,”pungkasnya.

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

You may also like

More in Advertorial