Politik

Berkas Ansharuddin-M Nor Iswan Dinyatakan Sah dan Lengkap

0

BALANGAN, REPORTASE9.COM – Setelah melakukan pendaftaran sebagai Pasangan Calon Kepala Daerah ke KPUD Balangan, berkas pendaftaran Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Ansharuddin – M. Nor Iswan (ANIS) dinyatakan sah dan lengkap, Minggu (06/09) siang.

Diungkapkan Bakal Calon Kepala Daerah Kabupaten Balangan, Ansharuddin berkas pendaftarannya bersama M Nor Iswan dinyatakan lengkap setelah diserahkan berkas dan dilaksanakan pemeriksaan kelengkapan berkas oleh KPUD Balangan.

“Untuk Berkas Sudah dinyatakan lengkap,Sedangkan untuk Partai Pengusung kita (ANIS) adalah Partai Golkar,PKS,Gerindra,dan PBB. “Kami (ANIS) sudah menerima surat pendaftaran dan sekaligus Surat Pengantar Cek Kesehatan besok pagi di Banjarmasin.” jelasnya.

Disamping itu, selaku Ketua Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Balangan Saripani mengatakan dilakukan verifikasi berkas persyaratan pencalonan itu dinyatakan lengkap dan sah.

“Kami (KPU Balangan) tadi juga sudah menyerahkan surat pengantar untuk cek kesehatan yang dimulai pada esok hari pada jam 09.00 WITA,Kami akan melakukan pemeriksaan pada verifikasi syarat calon itu dimulai hari ini tanggal 6 sampai dengan 12 September.”  ujarnya

Lanjut Saripani, apabila nanti ada berkas yang tidak sah maka kami (KPUD) Balangan akan melakukan pemberitahuan hasil verifikasi di tanggal 13 sampai dengan 14 September 2020.

“Untuk penyerahan dokumen perbaikan itu dari tanggal 14 sampai dengan 16 September, Setelah itu,kami akan melakukan verifikasi perbaikan dokumen dari tanggal 16 sampai dengan 22 September.” Jelasnya

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

You may also like

More in Politik