DaerahPolitik

Pilkada Balangan: Ini Nomor Pasangan Calon Kepala Daerah

0

BALANGAN, REPORTASE9.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Balangan melaksanakan pengundian dan menetapkan nomor urut Pasangan Calon Kepala Daerah yanng akan berkompetisi dalam Pilkada 2020 Kabupaten Balangan, di Ruangan Aula KPUD Balangan, Kamis (24/09) pagi.

Pengundian dan Penetapan Nomor  urut dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19, seperti membatasi jumlah orang di dalam ruangan berbatas,hanya Maksimal 35 orang yang bisa masuk.

Pengundian dan Penetapan nomor urut hanya akan dilkuti dua pasang pendaftar calon Bbupati dan calon Wakil Bupati Balangan, yakni pasangan Ansharudin – M. Nor Iswan (ANIS) dan Pasangan Abdul Hadi – Supiani (HAS).

Dalam kesempatan ini, Melalui Ketua KPU Balangan, Sarifani mengatakan hasil dari Pengundian dan Penetapan nomor urut masing-masing peserta calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada 2020 Balangan.

“Alhamdulillah,Hari ini 24 September, dilakukannya , pengundian dan penetapan nomor urut kepada masing-masing calon. Dengan nomor urut satu untuk Pasangan Abdul Hadi – Supiani (HAS), dan Nomor urut dua untuk pasangan Ansharuddin – M.Nor Iswan (ANIS),” katanya

Sementara di sisi lain, Para Pasangan Calon mendapat Nomor urut sesuai dengan keinginan masing-masing. Seperti disampaikan pasangan Nomor urut 2 , Ansharuddin – M.Nor Iswan (ANIS) kepada awak media.

“Alhamdulillah,pasangan ANIS mendapatkan No urut dua,ini sesuai dengan harapan kami,” jelasnya

Dikesempatan lain, pasangan nomor urut 1, pasangan Abdul Hadi – Supiani (HAS) juga mengatakan hal yang sama.

“Malam tadi,saya (HAS) berharap bisa mendapatkan nomor urut satu,dan alhamdulilah dapat pada hari ini,” jelasnya

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

You may also like

More in Daerah