Daerah

Berbeda Dari Tahun Sebelumnya, Hari Jadi Kota Banjarbaru Ke-21 Digelar Sederhana

0

Pemerintah Kota Banjarbaru melaksanakan penyerahan bantuan secara simbolis kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid-19/Virus Corona, dalam rangkaian peringatan Hari Jadi Kota Banjarbaru ke-21.

Penyerahan bantuan tersebut berasal dari CSR Bank Kalsel dan Sumbangan ASN lingkup Pemerintah Kota Banjarbaru yang dipimpin Walikota Banjarbaru, Nadjmi Adhani dan dilaksanakan di Lapangan Dr. Murdjani, Kota Banjarbaru, Senin (20/04) pagi.

Dalam sambutannya, Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani menyampaikan bahwa Peringatan Hari Jadi Ke 21 Kota Banjarbaru Tahun 2020 dilaksanakan secara sederhana, dan pada kegiatan Ape ini juga menerapkan physical distancing atau jarak minimal 1 meter, serta penggunaan masker sesuai dengan aturan dari Pemerintah.

Menurut Nadjmi Adhani, pada peringatan Hari Jadi Kota Banjarbaru tahun ini sedikit berbeda dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya yang dilaksanakan secara meriah. Hal tersebut dikarenakan adanya pandemi covid-19.

“Sehingga dilaksanakan secara sederhana dengan tetap mematuhi aturan dari pemerintah serta tidak mengumpulkan orang banyak,” ujarnya.

Sementara itu, Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani juga menyampaikan apresiasi yang tinggi dan terimakasih atas bantuan Bank Kalsel dan juga kepada seluruh ASN Pemerintah Kota Banjarbaru yang peduli terhadap masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19. Bantuan ini merupakan salah satu wujud kepedulian berbagai pihak dan Pemerintah Kota Banjarbaru.

Mari kita bersama-sama saling menyemangati dan saling menguatkan untuk menangani p[andemi ini. Bersatu padu, karena hanya dengan cara kebersamaan dan kekompakan, kita akan dapat mengatasinya. Dan mari kita tetap bersabar, tetap optimis serta tetap disiplin untuk melakukan pencegahan penyebaran virus covid-19 ini.

Muhammad Asfiani

Comments

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

You may also like

More in Daerah